Diposkan pada cerita kita, cuapcuapmach, marriagelife

Marriage Life


Saya lagi keranjingan drama korea Legend of The Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho. Oh ya, suami saya selalu merasa dia mirip Lee Min Ho. Entah dari mana dia mendapat pencerahan itu. Misteri!

Saat ini saya mau cerita bagaimana  dunia pernikahan yang baru berjalan 2 bulan setengah. Ternyata menikah itu tidak seindah bayangan saya selama ini. Banyak hal baru yang mengagetkan kami. Saya pikir menjadi pengantin baru itu luar biasa mesranya. Gaya humor kami yang biasa (pacaran 8 tahun) tetiba tidak lucu lagi. Gaya menye-menye saat pacaran ternyata bisa sangat tidak oke ketika sudah menikah. Huft.

Masalah menaikkan dudukan kloset saja bisa buat nada naik 1 oktaf. Adegan yang pernah saya lihat di drama, Korea tentunya, dengan tertawa mengejek sekarang adegan itu kami alami nyata. Blah!

Beberapa hal yang membuat shock lainnya lebih parah. Melibatkan hati, pikiran, dan air mata. Kalau di drama LOTBS, air mata ceweknya sih bisa jadi mutiara karena dia adalah putri duyung. Lah saya? Hahaha.. Mata yang habis operasi semakin merah dan bengkak hasilnya. Kalau tidak benar-benar yakin, please think thrice before say, “Yes, I do!”. Menikah tidak seindah drama Korea, pria tidak seromantis Lee Min Ho!

But we still each other’s soulmate. Sebegitu menyebalkannya suami saya dia tetaplah belahan jiwa saya. Tempat saya bersandar. Saya rasa begitu juga saya baginya. Sebegitu menyebalkannya saya, dia hanya ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama saya. *mewek*

It’s marriage life. You can only step forward and never get back.

.

xoxo,

S

Penulis:

Sebenarnya ini blog pribadi karena yang tulis Sendy semua. Tapi kayaknya ga enak kalau nama suami ditinggalin. Anaknya cinta suami banget. :D

Tinggalkan komentar