Diposkan pada cerita kita, cuapcuapmach, marriagelife, TTC

Haid Lagi.. Wekekekek..

Seharusnya sih tanggal 9 Maret haidnya, eh ditunggu-tunggu malah enggak keluar. Mood sudah tak enak, badan sudah mengembang, mau tespek juga malas.

Tapi entah angin apa, Senin tanggal 11 Maret aku tespek. Hasil negatif. Oke tidak sedih. Wa sudah kebal. Pas malemnya mau bobok kayaknya sih keluar cairan tapi sudah terlalu malas untuk ke kamar mandi, toh sudah pakai pembalut. Ya sudah dibawa tidur saja.

Paginya pas bangun, sudah ada keluar darahnya. Oh ya sudah haid. Aku chat suami bilang kalau haid. Huhu aku sedih karena dia sedih. Tidak sabar bertemu, biasanya kalau lagi haid ada yang peluk.

Berangkat kantor seperti biasa. Karena suami lagi tugas ke Surabaya, aku nyetir sendiri deh. Semuanya berjalan normal. Hingga siang perutku sakit sekali. Sakit sekali sampai nangis. Dan semakin tak tertahan, aku minta izin pulang ke atasanku. Mobil aku tinggalin di kantor. Rasanya sakit sekali, pinggang mau patah, kaki dingin, perut begah, kepala pusing. Huhuhu.

Untung hari ini (Rabu) suami pulang, tadi kita sudah ketemu di sinshe Sukimin Taryono dan dipijat di vitaflex kesuburan seperti biasa. Di aku sakit sih tapi masih ketahan. Suamiku kesakitan. Padahal kalau refleksi kaki enak banget. Ini sakitnya ampun katanya. Huhu, maaf ya. Semangat ya sayangku..

Tak sabar pulang kantor. Satu setengah jam lagi. I miss you, Abang. *mau peluk-peluk, mau cium-cium.

xoxo,

S.

Penulis:

Sebenarnya ini blog pribadi karena yang tulis Sendy semua. Tapi kayaknya ga enak kalau nama suami ditinggalin. Anaknya cinta suami banget. :D

Tinggalkan komentar